Kartu 3 Socialite Tidak Bisa Add dan Push Email

08:10 Unknown 0 Comments


Awalnya beli kartu ini karena nomer 3 lain yang saya coba pake di bb sinyalnya lumayan stabil dibanding kartu lain (3G setengah bar, EDGE full bar). Yang kedua tentu saja karena harganya mureeeeeh. Harga normal 120rb (Makassar). Tapi baca di kaskus, ada yang jual 100-110rb. Kelebihannya dengan hanya membayar 120rb, kita mendapatkan fasilitas yang MIRIP full service selama 6 bulan. Fasilitas yang ditawarkan antara lain: full internet browsing, streaming youtube, bbm, social network, ym, whatsapp, line dan 1 akun email dari tri (user@tri.blackberry.com) dan bisa digunakan di modem dengan kuota 250mb perbulan selama 6 bulan.


Tapi jangan senang dulu, karena fasilitas yang ditawarkan oleh kartu 3 socialite ini hanya MIRIP dengan full service. Kenapa mirip? karena ternyata kartu jenis ini tidak bisa digunakan untuk add dan push email selain akun email dari tri.blackberry.com. Usaha saya untuk mencoba menambah akun gmail dan yahoo selalu gagal dan tertulis "update failed". Karena saya butuh kedua akun email di atas, akhirnya saya akali dengan memforward semua email saya ke akun email tri.blackberry.com. Dan tadaaaa, muncullah push email yang saya harapkan :)


0 comments :